Selasa, 13 Desember 2011

Menyibukkan Diri (Yang Penting Happy)

Hufft.. Lelah coy, yach begitulah sejak kemaren aku bermin game terus di kamar(biasa mempersiapkan diri untuk DUEL). Kebetulan malamnya aku akan bertanding dengan teman - teman. Biasa bermain DOTA(Defense of the Ancient) dan pasti udah kenal bagi kaum gamers tentunya. Bermain di tempat nongkrong biasanya yach semua hampir kakak tingkatku yang ikut bermain, bermain dengan seruuu. Persiapan udah mantap dari makan dan stamina jadi begadang ampe pagi dahh.
Dalam permainan DOTA malam itu aku memakai hero - hero berikut :


Dan hampir semuanya yang ku pakai ada yang menang ada juga yang kalah tapi lebih PUASS lagi kalau mainnya itu MENANG terussss.. hahaha
Selepas dari itu, keesokan paginya kira - kira jam 4 pagi(sementara game terakhir lagi bergulir), aku malah dapat sms dari seorang temanku yang berisi : "Bos, sebentar main badminton jam 10. ON TIME"
Membaca isi sms itu, langsung kaget. Bukan main mas broo. Kenapa baru di sms sekarang, akhirnya, aku segera sudahi aja bermainnya, lantaran musti jaga fisik dan stamina sebentar untuk bermain. Dan dengan segera aku segera tidur jam 4.15 pagi. Bangun jam 9 pagi. Syukurlah ada masih waktu tuk siap - siap(walau masih mengantuk dan puyeng gara - gara main). Tapi tetap seperti kata pak Presiden SBY : "LANJUTKAN.!!".. Hahaha,,
Segera bergegas aja siap - siap pergi dan pergi bermain badminton dan setibanya langsung bermain aja dengan teman - teman yang sudah lebih dahulu di sana. Meski agak telat sedikit tapi gak apalah yang penting gak lelet amat datangnya.. Hahaha,, bermain dari jm 10 ampe jam 12.. Weeww,, badanku langsung pegall semuaa, sakit sekali, Tapi biarlah. Yang PENTING HAPPY.. eaaaaa.. hahahaa (Dalam hati berkata : "PULANG LANGSUNG TIDUR." wkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar